Main Menu

Maurizio Sarri sudah keluar, Chelsea belum mendekati Frank Lampard

Kabar yang beredar Chelsea tidak akan ditukangi oleh Maurizio Sarri pada musim depan. Namun hingga saat ini, mereka masih belum melakukan pergerakan untuk mengisi pos kepelatihan yang sedang lowong.

Kebersamaan Chelsea dan Maurizio Sarri hanya bertahan selama satu musim. Beberapa hari yang lalu, sang juara Liga Europa ini tersebut mengumumkan bahwa Maurizio Sarri meninggalkan pos kepelatihan demi bergabung dengan raksasa Italia, Juventus.

Tapi waktu Maurizio Sarri meminpin Chelsea dia berhasil menbawakan The Blues menjuarai ajang Liga Eroupa dan The Blues finis pada peringkat tiga Premier League dan mencapai final Carabao Cup.

Kursi kepelatihan Chelsea pun kosong, dan Frank Lampard, yang sedang melatih Derby County, disebut sebagai kandidat terkuat untuk mengisi posisi Chelsea tersebut.

Dari kabar yang beredar Chelsea sampai detik sekarang masih belum melakukan pendekatan terhadap pelatih Derby County FC Frank Lampard dan Chelsea pun akan memberikan yang terbaik untuk Frank Lamprad.

Derby County FC berupaya sekuat tenaga untuk mempertahankan Lampard dari godaan Chelsea. Mel Morris berkata bahwa setiap elemen masih ingin melanjutkan perjalanan di divisi Championship bersama pria berumur 40 tahun tersebut.

Prestasi Frank Lampard di Derby sendiri terbilang cukup apik. Pada musim perdananya, ia berhasil membawa klub tersebut mencapai final babak play-off dan bisa saja tampil di Premier League musim depan andai tidak kalah dari lawannya, Aston Villa.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *